Pilihan Treatment Untuk Kamu Yang Memasuki Usia 30-an

05 January 2024 10:00 AM
Bagikan Melalui :

Apakah saat ini kamu memasuki usia 30-an? Ada beberapa permasalahan yang akan terjadi saat usia kamu menginjak kepala 3, seperti kulit kusam akibat penumpukan kulit mati, terjadinya flek dan bahkan mulai muncul garis halus hinga kerutan.

Banyak solusi treatment yang bisa kamu lakukan, karena permasalahan tersebut tidak cukup dengan skincare saja. Berikut beberapa pilihan treatment yang bisa dipertimbangkan:

1. Photo Facial Glow
Regenerasi kulit usia 30-an biasanya terjadi setiap 28-30 hari, penumpukan sel kulit mati biasanya membuat wajah jadi cepat kusam. Treatment ini menggabungkan 3 teknologi dalam 1 treatment untuk kulit lebih cerah dan glowing.

2. Fleck Blocker Micro Injection
Untuk kamu usia 30-an yang sering skip pakai sunscreen, siap-siap punya flek hitam. Lakukan treatment ini untuk membantu menakan pembentukan pigmen pada kulit yang dpat mengurangi bercak kecoklatan serta flek-flek hitam.

3. DNA Salmon Micro Injection
Usia 30-an biasanya mulai muncul kerutan di dahi, sekitar mata dan garis tawa, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan DNA Salmon Micro Injection yang mampu mengatasi tanda- tanda penuaan, meremajakan kulit dan memperbaiki elastisitas wajah.

4. Gunakan Retinol Serum
Tips perawatan maksimal lainnya dengan menggunakan Retinol Serum yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, mengurangi dampak sinar matahari seperti flek hitam, meratakan warna dan menghaluskan tekstur kulit serta mampu mengatasi jerawat. Tambahkan Juva Ekspert Retinol Serum sebagai perawatan rutin kamu untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Perlu diingat setiap orang memiliki kebutuhan dan kondisi kesehatan yang berbeda. Konsultasikan dengan profesional kesehatan atau spesialis untuk saran yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan kamu.

ARTIKEL TERKAIT


Tips Perawatan Anti-Aging
24 November 2023 03:18

back to top

Selamat Datang di ZAP

silakan masukan data diri anda untuk memulai chat dengan kami